Selasa, 06 Desember 2011

download mp3 soundrise band indie pekalongan

neh profil soudrise band asal pekalongan
Vokal : Ari
Gitar : Tyo

Bass : Bangkit

Drum : Kim

Awalnya keempat personil bermain musik untuk sekedar menyalurkan hobi. Sekitar pertengahan tahun 2008 band ini mulai serius berlatih. Lagu-lagu J-Rock menjadi materi utama garapan mereka. Lalu pada tanggal 12 Februari 2009 mereka sepakat memakai nama “Soundrise” untuk band mereka. Melalui nama itu, mereka ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia bahwa mereka ingin memberikan kontribusi dan warna baru di belantika musik tanah air.

Band yang beraliran Japanese Rock ini usai Lebaran kemarin, tepatnya tanggal 23 September 2009, merekam sebuah single pertama mereka. Lagu itu mereka beri judul “Tak Kan Kembali”. Lirik lagu diciptakan oleh sang vokalis, kemudian musik secara keseluruhan dikeroyok bareng oleh kesemua personilnya. Mereka berharap musik yang mereka hasilkan diterima dengan tangan terbuka oleh masyarakat.


PROFIL PERSONIL

Vokalis

Cowok yang bernama M. Arifian Rosyadi ini biasa dipanggil Ari'. Dia lahir di Pekalongan tanggal 24 Mei 1990. Mendengar musik, ngegame, main gitar, dan menggambar manga (kartun Jepang) adalah hobinya. Cowok yang tinggal di daerah Wonopringgo Pekalongan ini suka menyantap coklat dan sate ayam dengan minuman favorit berupa air putih dan teh manis.

Vokalis yang selalu ingin membahagiakan orang-orang yang dia sayangi maupun menyayanginya di sekitarnya ini terkadang memunculkan dua sifat yang bertentangan di waktu yang berbeda. Kadang dia jadi pemalu, terkadang Pe-De atau terkadang jadi pendiam lalu di lain waktu jadi orang yang rame.

Musisi favoritnya adalah Matthew Bellamy. Lalu band yang diidolakannya adalah Muse, J-Rocks, L'arc n Ciel. Moto hidup yang dia pegang adalah “when there is a will, there is a way”.


Gitaris

Gitaris yang lahir dengan nama lengkap Satya Herdiyanto ini lahir di Pekalongan pada tanggal 25 Juli 1990. Cowok yang memiliki nama panggilan Tyo ini hobi bermain gitar dan sepakbola. Penyuka nasi megono dan tempe goreng ini tinggal di daerah Bojong Pekalongan. Ketika pertama kali kenal, seseorang pasti akan menilai dia pemalu, namun saat sudah berteman dengannya pasti akan merasakan perbedaan penilaian terhadapnya. Cowok yang doyan nonton Final Fantasy dan Naruto ini suka terhadap air putih dan teh hangat. Gitaris favoritnya adalah Sony (J-Rocks) & John Petruci (Dream Theater). Sedangkan band yang menjadi favoritnya adalah J-Rocks, Laruku & Dream Theater. “Hidup apa adanya, perbanyak usaha dan pahala” merupakan moto hidupnya.

Basis

Basis yang dipanggil Boy ini bernama lengkap Bangkit Andriyulianto. Lahir di Pekalongan, 19 Juli 1988. Dia berasal dari Sangkanjoyo Kajen Pekalongan. Makanan favoritnya Kebab Turki. Penyuka minuman Cola ini tipe cowok kalem dan baik hati. Band yang disukainya adalah RHCP, sedangkan Bondan Prakoso adalah musisi favoritnya. Basis ini bermotto hidup “Enjoy aj lah...”.

Drummer

Kim yang merupakan panggilan dari cowok bernama M. Nurul Hakim ini kelahiran 18 Oktober 1988 di Pekalongan. Penyuka Pecel dan Mie Ayam ini berasal dari Wonopringgo Pekalongan.

Sejak duduk di bangku kelas 2 SMA, dia mulai terpengaruh oleh teman-temannya yang hobi bermusik. Sempat ikut nge-band dengan posisi gitaris tapi ternyata kurang membuat dia puas. Akhirnya, drum pun menjadi tambatan hatinya. Baginya, lagu-lagu J-Rock menjadi penyemangat dan pendorong untuk bermusik. Anton (J-Rocks) merupakan drummer idolanya. Dia bertekad memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Soundrise di masa yang akan datang. Motto hidupnya adalah “jalani hidup dengan usaha dan doa”.

Itu dia Profil dari SOUNDRISE, nah sekarang gua mo ngasih kalian semua single hits Soundrise yg berjudul "Tak kan Kembali" yg pastinya enak banget didenger wat temen belajar kalian aatu bisa jadi sebagai temen nongkrong dikala nganggur
download
SOUNDRISE - takkan kembali. 2.822kb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung yg baik adalah yg meninggalkan komentar